catatan kecil

buah pikiran, yang menunggu untuk dituliskan

Alasan dan Rencana

on December 27, 2012

Ceritanya saya bolos posting empat hari karena beberapa sebab. Meskipun saya juga tidak tahu apa pentingnya jika saya jelaskan. Tapi tetap akan saya sebutkan penyebabnya.

Saya sakit, terserang flu. Meriang, pilek, pusing, hidung buntu. Cemen memang. Tapi rasanya hidung tersumbat seperti bikin ide ikut tersumbat. Maka saya fokus istirahat, makan banyak, tidur lebih banyak.

Jadwal di rumah sakit juga sedang full. Bisa sih nyolong waktu nulis di antara waktu jaga, tapi, ya itu tadi, waktu yang ada lebih saya pakai untuk fokus istirahat, makan banyak, tidur lebih banyak.

Kakak sulung saya yang berdomisili di Depok lagi pulang kampung ke Malang. Rumah mendadak ramai dengan celotehan keponakan. Maka saya lebih banyak menghabiskan momen berharga bermain bersama mereka, mengobati kangen yang menggumpal-gumpal di dalam dada. Di antara bermain-main itu, saya harus menjaga stamina, maka saya pun lebih fokus istirahat, makan banyak, tidur lebih banyak.

Hari ini saya sudah sembuh. Alhamdulillah. Dan kerjaan libur. Alhamdulillah. Saya mau ke pantai bareng keluarga besar. Menyewa bis, supaya seluruh keluarga dapat terangkut. Segala ongkos ditanggung Om yang memprakarsai acara ini. Alhamdulillah. Senang, senang sekali.

Rencananya, nanti akan saya post juga acara jalan-jalannya. Sekaligus foto-foto. Sekalian saya laporkan kalau ada info yang bermanfaat. InsyaAllah. Kalau sempat. Kalau nggak lupa karena terlena keasyikan main di pantai. Hehe.

Oke, saya siap-siap dulu. Mungkin nanti jam tujuh kami berangkat. Semoga perjalanannya lancar. Aamiin.

Thanks for reading!


Leave a Reply

