catatan kecil

buah pikiran, yang menunggu untuk dituliskan

Reuni

on January 22, 2013

Setelah setahun tidak bertemu, reuni itu akhirnya terlaksana, meski satu anggota tak bisa hadir. Sahabat semasa kuliah, yang masih tinggal di satu kota, tapi entah kenapa sulit sekali bertemu. Beberapa di antara kami memang lebih sibuk dari yang lain.

Setahun berlalu, ternyata terjadi banyak sekaligus tidak banyak perubahan. Kami semua mengalami yang namanya hidup, perjalanan yang mengubah kami perlahan-lahan, seperti air yang pelan mengikis batu. Jelas, kami sekarang bukan lagi kami setahun lalu.

Tapi, kami pun tetap sama. Janjian di mal yang sama, bertemu di toko buku yang sama, makan makanan yang sama di food court yang sama, ngobrol kesana kemari dan tertawa keras-keras, foto-foto, persis seperti yang selalu kami lakukan bertahun-tahun sebelumnya.

Kami memang menua. Kami memang berubah. Tapi, selama kami bersama, kami akan tetap menjadi lima orang mahasiswi strata satu, yang membicarakan topik apa saja, mulai dari yang standar sampai yang paling random, dari yang umum sampai yang paling rahasia; menertawakan apa saja, bahkan yang bagi orang lain tidak lucu; mengomel tentang apa saja, mengomentari apa saja.

Setelah reuni itu selesai, kami kembali ke peran masing-masing. Peran ibu, peran wanita yang berkarir, peran pelajar yang menggapai pendidikan yang lebih tinggi. Tapi kurasa, kami semua tahu, saat kami berkumpul lagi nanti, kami akan kembali menjadi lima orang mahasiswi strata satu, yang ngobrol dan tertawa keras-keras, menertawakan hal-hal yang bagi orang lain tidak lucu.

Love you my bestfriends..

Thanks for reading!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: