catatan kecil

buah pikiran, yang menunggu untuk dituliskan

Sebuah Coretan

on February 13, 2013

Tahukah kau, aku sangat benci perasaan ini?
Keinginan untuk bertemu
Seperti rindu yang hanya berujung semu
Aku tak mau risau hanya karena tak melihatmu

Makanya aku sangat benci perasaan ini.
Apalagi kalau harus kutawan sendiri
Sementara kau santai,
Mungkin nyenyak tidur, bersenang-senang,
Atau malah sibuk memikirkan gadis yang bukan aku.

Makanya aku sangat benci perasaan ini.
Tapi apalah daya yang kupunya
Untuk melawan kehendak cinta
Maka hanya ini kertas dan pena
Yang tahu persis bagaimana aku terdera.

Makanya aku sangat benci perasaan ini.
Sakit karena rindu,
Sakit karena cinta,
Di mana kerennya?
Di mana bagusnya?
Tak ada.

Makanya aku sangat benci perasaan ini.

Thanks for reading!


Leave a Reply

