catatan kecil

buah pikiran, yang menunggu untuk dituliskan

Trip to Medan: Persiapan

on February 14, 2013

Jadi, seperti pernah ditulis sebelumnya, tanggal 15-21 Februari 2013 saya in syaa Allah akan menghadiri sebuah acara keluarga di kota Medan. Ini pertama kalinya saya mengunjungi pulau Sumatra, dan saya sangat excited karena dua alasan: selama satu minggu penuh saya bebas dari urusan pekerjaan, dan selama itu saya bisa liburan, jalan-jalan, makan-makan. Biarpun situasi kantong sedang tidak kondusif setelah gaji bulanan saya nyaris habis untuk menyerviskan AC mobil, saya tetap semangat liburan. Masalah ongkos biarlah dipikir nanti. Toh akomodasi sudah ditanggung tuan rumah. Dan saya pergi bareng keluarga. Jadi banyak orang yang berprospek bagus untuk dipinjam uangnya. Hahaha. Alhamdulillah.

Rencananya sih mau irit-iritan saja,bawa uang hanya ngepas untuk beli oleh-oleh. Mudah-mudahan di sana nggak sering-sering diajak belanja dan nggak gampang lapar mata. *hapalin doa masuk pasar*

Persiapan buat perjalanan ini, ya standar lah. Pesan libur di tempat kerja sejak jauh-jauh hari. Cetak tiketnya (yang dapetnya ekonomi promo nan murah meriah karena pesan beberapa bulan sebelumnya). Siapkan keperluan dalam koper yang mudah dibawa.

Nggak penting juga sih ditulis. Cuma ya nggak apa, hitung-hitung nambahin jumlah postingan yang masih sedikit sekali bulan ini, hehehe.

Post selanjutnya, in syaa Allah tentang perjalanan berangkat. Sampai ketemu!

Thanks for reading!


Leave a Reply

