catatan kecil

buah pikiran, yang menunggu untuk dituliskan

Udah, Putusin Aja! – Felix Y Siauw

on April 24, 2013

Yak. Inilah buku yang sempat heboh beberapa bulan lalu itu. Heboh karena saat rilisnya tepat di hari Valentine, saat jutaan anak muda mengadakan perayaan cinta, Felix Siauw malah muncul dengan bukunya, yang dari judulnya saja sudah provokatif.

Pasti banyak anak muda yang penasaran dengan buku ini. Apalagi sampulnya memang eye-catching, khususnya untuk para remaja. Tapi bukan hanya remaja, yang dewasa, belum menikah, atau sudah menikah dan punya anak pun sebaiknya baca buku ini. (bukan buzzer)

Intisari dari buku ini sudah pernah saya tulis di post sebelumnya, yaitu di sini. Saya yang jomblo pun merasa seperti ditampar berulang-ulang saat membaca buku ini. Apalagi mereka yang saat ini jelas-jelas sedang melaksanakannya. Bagus jika banyak yang tersadar akan betapa meruginya, lalu berhenti dan memperbaiki diri.

Desain visual buku ini sangat enak dipandang mata. Didominasi warna pink dan biru, disertai karikatur dan strip komik yang lucu namun bermakna. Menjadikannya bacaan yang segar tapi tetap bisa menjadi tuntunan.

Kita butuh lebih banyak lagi buku semacam ini.

Thanks for reading!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: