catatan kecil

buah pikiran, yang menunggu untuk dituliskan

Am I Worth to Love?

on July 18, 2014

Siapalah aku
Kurasa,
Aku tak layak dicinta
Tak pantas dikasihi
Tak sepadan dikejar

Siapalah aku
Manusia sok gagah
tapi lemah
pun kapabilitas rendah


Jika hati ini kasat mata
Akan tampak ia banyak cela
Jika dosa punya bau
Pasti tak seorang pun sudi di dekatku


Layakkah aku dicinta?
Saat memaknainya saja aku terbata
Pantaskah aku dikasihi?
Saat beku hatiku saja sulit mencair
Sepadankah aku dikejar?
Saat aku tak punya apa-apa untuk membayar


Hanya seutas tali iman
Itu pun kadang tipis, kadang rapuh
Namun padanya selalu kugantungkan harapan
Bahwa keyakinan akan merengkuh
Apa yang tak pernah mampu kusentuh


Leave a Reply

